Rabu, 13 Januari 2010

mickey mouse gadget

haloo semuanyah.


hmm, mungkin selama ini kita cuman tau kartun mickey mouse itu adanya di film atau di komik aja. tapi setelah saya browsing di dunia maya ini a.k.a search iseng di google saya menemukan banyak gadget gadget yang di inspirasiin sama kartun mickey mouse yang lucu ini.

ini beberapa gadget diantaranya :

HP MICKEY MOUSE


ternyata hp ini dibuat  sama Walt Disney Jepang yang cuma dijual di Negeri Sakura dan Amerika Serikat.
Ponsel Mickey ini dilengkapi fitur online yang bisa mengakses website disney untuk mendownload berbagai macam wallpaper tokoh kartun Disney yang dapat digunakan untuk menghias layar LCD ponsel, dan juga dekorasi email dengan gambar karakter Disney yang semuanya bisa dilakukan secara gratis. Agar memberikan kualitas handphone yang menarik dan kaya dengan fitur canggih, Walt Disney Jepang menggandeng Softbank Corp yang dikenal sebagai konglomerat jaringan internet dan Sharp untuk membuat ponsel beserta fitur jaringannya. Dari kerjasama ini Disney merupakan perusahaan Jepang pertama yang mengembangkan mobile virtual network operator.


MMC MICKEY MOUSE & MINNIE MOUSE 






naah, memory card mickey mouse ini punya data penyimpanan yang lumayan, sebagian besar dari mereka berada di atas 512 mb.






   Mickey Mouse Cubed USB Extender 

Mickey Mouse USB Memory


Blend Fruit Juice in Mickey Mouse’s Stomach!

naaah, mungkin dari semua gadget di atas, ini adalah gadget yang paling lucu dan unik. Gadget ini bikin kamu minum Jus yang diproduksi oleh sedikit "Tummy Sambil" oleh Mickey. Harganya sekitar ¥ 10.400 (sekitar $ 100) Processor / Blender ini menampilkan setengah dari tubuh Mickey. Desain terutama merah (Mickey merah) dan sedikit sentuhan putih (Mickey sepatu dan kain tombol) yang berarti itu tidak mewakili tubuh nyata Mickeys warna: Black!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar